Harga Mesin Parut Kelapa Listrik Mini Murah Terbaru

Cek Harga Jual Beli Harga Mesin Parut Kelapa Listrik Mini Murah Terbaru Disini -Banyak Orang Yang mencari Daftar Harga Mesin Parut Kelapa Baik Yang Berdasa Listrik Kecil/Mini Maupun Yang berdaya Diesel. Memang Alat Perkakas ini Dibutuhkan Banget Di Dunia Sehari Hari Apalagi Kalau Misalkan Sedang Ingin Memarut Kelapa Yang Cukup Banyak. Pasti Mesin Pemarut Kelapa ini Menjadi Sebuah Andalan Untuk Membantu Pekerjaan Mereka.

Jika anda Sedang mengadakan Hajatan Atau Anda berprofesi Sebagai Catering makanan Maka Mesin Parut Kelapa Mini ini Merupakan Alat Wajib Yang Anda Miliki Karena Akan Membantu Proses Memasak Anda Khususnya Untuk Memarut Kelapa Yang Lebih Cepat Mudah dan Efisien. Sebenarnya Cara Membuat Mesin Parut Kelapa ini Mudah Sih Namun Jelas Secara Kualitas Biasanya Kurang baik Makanya Lebih Mudah Dan Praktis Kalau Kita Membeli Mesin Ini Di Tok Atau Produsen Mesin Yang memang Sudah Ahli Dalam Pembuatan Alat Perkakas Bisnis Dan Rumahan.

Harga Mesin Parut Kelapa Mini ini Cukup Murah dan Bahkan Sangat Terjangkau Karena Hanya Dikisaran ratusan Ribu Jadi Sangat Mudah Untuk Diperoleh Siapa Saja Yang memang Ingin Memudahkan Proses Pemarutan Kelapa Atau Siapa saja Yang Ingin mencoba Bisnis Rumahan Menjadi Sewa Jasa Pemarutan Kelapa Kecil Kecilan.

Harga Jual Mesin Parut Kelapa Malaysia Biasanya Lebih Mahal Daripada Di Indonesia Tapi Tenang Kan kita Bisa Membeli mesin ini Di Indonesia Dengan Desain Kustom Jauh Lebih Baik daripada Di Malaysia. Bahkan Ada Banyak Toko Mesin Yang Menjual mesin parut kelapa murah Untuk Mendukung Perkembangan Bisnis rumahan Modal Kecil Seperti Kita. Sebenarnya ada Banyak Tipe Mesin Pemarut ini Yang Bisa Kita Coba Dan Beli Beberapa diantaranya adalah : mesin parut kelapa manual , mesin parut kelapa motor bensin Dan mesin parut kelapa Listrik Mini Yang Murah. Dari Ketiga Jenis Mesin ini Saya rekomendasikan Memilih Yang Listrik Saja Untuk Keperluan Rumahan. Namun Kalau Anda ingin Berbisnis Modal Kecil ( Membuka Jasa Pemarutan Kelapa ) Maka sebaiknya Gunakan Yang berbahan bakar Bensin Karena Secara Kapasias Produksinya Jauh Lebih Banyak dan Lebih Cepat.

Spesifikasi Detail Mesin Pemarut Kelapa Mini Daya Listrik :

Bahan Pembuatan Mesin : Stainless Steel
Daya Listrik Yang Dibutuhkan : 125 watt
Berat Mesin Total : Sekitar 4 Kg / piece
Dimensi UKuran Mesin : 30 cm x 30 cm x 20 cm ( kecil Banget )
Fungsi Pemarut : Kelapa, Ketela, Singkong, Temulawak, Kunir, Bumbu Dapur, Rempah Rempah Dan Banyak lagi lainya.

Tips Perawatan Mesin :
- Gunakan Mesin ini Secara Baik Dan Benar
- Saat Kita ingin membersihkan Kotoran Atau sisa Kelapa diparut Silakan Gunakan Kain Kering Atau Bisa Dengan Kuas ( Jangan Pernah Gunakan Air Karena Akan Bikin Karat )
Harga Terbaru Mesin Pemarut Kelapa Kecil : Rp. 200ribuan ( Setiap Daerah Bisa Berbeda )

Harga Mesin Parut Kelapa Listrik Mini Murah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment