Kumpulan Daftar Harga Mesin Pembuat Pelet Pakan Ternak Ikan Dan Kelinci Terbaru

Cek Harga Jual Beli Kumpulan Daftar Harga Mesin Pembuat Pelet Pakan Ternak Ikan Dan Kelinci Terbaru Disini -Bagi Para Peternak Memebeli Pakan Merupakan Sebuah Kebutuhan Wajib Sekaligus MEnjadi Permasalahan Besar karena Memang pakan Ternak Selalu Menempati Urutan Pertama Penguras Biaya Peternakan. Jika Semua Pakan itu Dibeli Dari Pabrik Maka Sudah Bisa Dipastikan Akan Membengkak Biaya Perawatan Dan hasil Penjualan Ternak Akan Menurun. Hal ini Pasti terjadi Baik Dalam Peternakan Ikan Lele, Gurame, Koki, Hamster, Maupun Budidaya Hewan Lainya Semisal Kelinci, Burung Dan Sejenisnya. Lalu Adakah Solusi Untuk Mengatasi Besarnya Biaya Penyediaan Pakan ?

Sebenarnya Untuk Mengatasi Masalah Pakan ternak Maka Solusi Terbaiknya Adalah Membuat Makanan Ternak itu Secara Sendiri Atau Dalam Dunia Peternakan Dikenal Sebagai Proses Pemeletan Pakan. Biasanya Proses ini Membutuhkan Mesin Pembuat Pelet Pakan Ternak Atau Juga Banyak Dikenal Dengan Mesin Pembuat Tepung Pelet. Mesin ini Akan Membantu Kita Dalam Pengolahan Bahan Baku Makanan Menjadi Pelet Pakan Ternak Berkualitas Tinggi. Hal ini Jeas Akan Mampu Menghemat Pengeluaran Dalam Usaha Budidaya Dan Peternakan Anda.

Untuk Harga Mesin Pembuat Pelet Pakan Ternak ini Memiliki Banyak variasi Tergantung Proses Dalam Setiap Jenis Mesin. Nah Kalau Sahabat Ingin Lebih Paham Apa Saja Yang Dibutuhkan Untuk Memproses Bahan Baku Menjadi Pakan TErnak Bentuk Pelet Maka Silakan Langsung Baca Detail Penjelasanya Dibawah ini

Kumpulan Daftar Harga Jual Mesin Pembuat Pelet Pakan Ternak Ikan Dan Kelinci Terbaru

1. Mesin Pembuat Tepung / Penepung Bahan Pelet PakanAlat ini Merupakan Penopang Segala Proses Pembuatan Pakan TErnak Karena Dengan Ala in Kita Akan Menghancurkan Dan Menghaluskan Segala Bahan Baku Pakan Menjadi TEpung Yang Siap Dicetak Dan Diproses Menjadi Pelet Kualitas Unggul. Mesin ini Memiliki beberapa Jenis yaitu :

A. Mesin Penepung Pele Pakan ternak DISK MILL FFC
Mesin ini Biasanya Digunakan Untuk Menepungkan Bahan Pelet Dari biji Bijian Semisal Kedelai, beras, Jagung, Biji Kurma Dan Banyak Lagi Lainya. Ada beberapa Model Yang Bisa Di cek Yaitu :
- Mesin Penepung Pelet Model FFC 15
- Mesin Penepung Jenis FFC 23
- Mesin Penepung Tipe FFC 45

B. Mesin Penepung Pelet (khusus Bahan kering)
Mesin ini Juga Ditujukan Untuk Bahan Baku Yang Kering Semisal Merica, Jagung, Kedelai, Beras, Rumput, Dan Lainya Menjadi Potongan Lebih Kecil Antara 1 Sampai 4 mm YanG Sudah Disaring. Ada Beberapa Type Mesin ini Yaitu :

- Mesin Penepung Pakan Ternak Bahan Bakar Diesel Dengan Harga : Rp. 5.300.000
- Mesin Penepung Pelet Listrik Harganya : 3.700.000

C. Mesin Hummer Mill (Alat Penepung) Bahan Pakan Pelet
Mesin ini Merupakan Mesin Kualitas terbaik UntuK pembuatan Pakan Ternak Karena Mampu Menghaluskan Semua Bahan baku Pelet Menjadi Sangat Halus Dan Mudah Dalam Pencetakan

2. Mesin Pengaduk Bahan Pelet Pakan Ternak / Mixer

Untuk Alat Pengaduk Bahan Baku Campuran Pelet Pakan Ternak Ikan Dan Kelinci ini Biasanya Dibagi Dalam Beberapa type Kapasitas Produksi Yaitu Mesin Agrowindo Berkapasitas antara 50 Kilo Per Jam Sampai Dengan Yang Bisa 500 Kilogram Per Hours.
- Mixer Pencampur pelet MPT-50 Kapasitas 50 kg / jam
- Mixer Pengaduk pelet MPT-100 Kapasitas 100 kg / jam
- Mixer Pembuat Bahan pelet MPT-200 Kapasitas 200 kg / jam
- Mixer Mesin pelet MPT-300 Kapasitas 300 kg / jam
- Mixer pelet Model MPT-500 Kapasitas 500 kg / jam

3. Mesin Pencetak Pakan Ternak Pelet
Untuk Mesin ini Ada banyak Sekali type Beberapa Diantaranya Adalah Yang berkapasitas antara 50 Kg Sampai Dengan Yang mampu Memproduksi Sekitar 500kg/jam. Beberapa type Itu Adalah
- Tipe Mesin Pencetak Pelet CTK-P75
- Tipe Mesin Pencetak Pelet CTK-P150
- Tipe Mesin Pencetak Pelet CTK-P300
- Tipe Mesin Pencetak Pelet CTK-P500
- Model Mesin Pencetak Pelet Import

4. Mesin Oven Pengering Pelet Ternak
Alat ini Berfungsi Menggantikan Sinar matahari Agar Pele pakan Yang Sudah Dicetak Sudah Kering Tanpa Harus Dijemur. Untuk Mesin yang Diproduksi Oleh Pabrik Mesin Agrowindo Dan PT Agrowindo Sukses Abadi ini Ada Beberapa Model Tergantung Dengan Kapasitas Produksinya Yaitu :
- Mesin Oven Kapasitas 10 Rak Pengering
- Mesin Pengering Pelet Kapasitas 20 Rak Oven
- Alat Pengering Dengan 40 Rak Pemanas
- Mesin Oven Baru Pengering Pelet Pakan Dengan Kapasitas 60 Rak

Kumpulan Daftar Harga Mesin Pembuat Pelet Pakan Ternak Ikan Dan Kelinci Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown